MENU

Saturday, May 23, 2015

All New Soul GT 125

Setelah sebelumnya skuter matik terbaru dengan teknologi Blue Core yaitu Yamaha Mio M3 125 dan Yamaha Nmax telah terlebih dahulu dirilis. Kini Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) merilis Yamaha Soul GT 125 Blue Core pada tanggal 3 Maret 2015 kemarin.
Seperti apakah?? Yuk kita berkenalan dulu dengannya.. seperti pepatah mengatakan, “Tak kenal maka tak sayang”.

Yamaha Soul GT 125 Blue Core ini memiliki tampilan yang lebih maskulin dan gagah sehingga sangat cocok untuk dikendarai oleh kaum adam yang menginginkan kepraktisan. Dengan teknologi Blue Core terbaru yang disematkan pada skutik papan atas ini maka akan membuat performa lebih maksimal dan konsumsi bahan bakar lebih efisien. Beberapa fitur-fitur bermanfaat pun ditanamkan pada Yamaha Soul GT 125 Blue Core ini. Diharapkan dengan disuntikkannya teknologi Blue Core yang terbaru pada skutik anyar ini dapat meneruskan kesuksesan Mio Soul dan Soul GT yang masuk dalam deretan papan atas matik unggulan di pasar otomotif tanah air.

Nah seperti apakah perubahan yang diusung oleh Yamaha Soul GT 125 Blue Core ini? Marilah kita simak bersama ulasan pada segmen-segmen berikut ini.



Spesifikasi Yamaha Soul GT 125 Blue Core

Desain yang Lebih Tegas, Gahar dan Maskulin

Perubahan yang terjadi pada desain dari spesifikasi Yamaha Soul GT 125 Blue Core ini memang terlihat signifikan karena memiliki kesan yang lebih tegas, gahar dan maskulin yang ditimbulkan dari desain bodi dengan lekukan tajam. Mulai dari sisi depan Yamaha Soul GT 125 Blue Core nampaknya kini Yamaha memberikan konsep yang serupa dengan motor bebek kelas atas mereka yakni Yamaha Jupiter MX 150 King serta skutik gambot premium mereka yakni Yamaha NMax yang dapat ditemukan pada lampu seinnya yang berlampu LED.

No comments:

Post a Comment

teliti sebelum membeli